Cerita Happy Salma mengenai anak keduanya

Syifa Ismalia01 Nov 2018, 21:24 WIB
[Fimela] Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa semakin lengkap dengan hadirnya anak kedua merekayang diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Sang buah hari lahir pada 2 September 2018 lalu.

Layaknya bayi yang masih berusia dua bulan, perkembangan anak laki-laki Happy Salma itu semakin membaik semenjak dilahirkan. Bahkan menurut Happy anaknya kini tengah lucu-lucunya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Namun sayang tak banyak waktu yang bisa dilewatkan Happy Salma, hal itu dikarenakan pekerjaannya menjadi selebriti membuat dirinya terkadang harus meninggalkan buah hatinya di Bali. Sehingga ibu dua anak itu selalu merasakan rindu dengan sang buah hati.

"Baik (perkembangannya), ini lagi lucu-lucunya. Bahkan baru ditinggal beberapa jam saja sudah kangen," ujar Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Happy Salma mengaku anaknya rakus ASI

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Mengenai berat badan sendiri, anak kedua Happy Salma ini bisa disebut bayi yang cukup gembul. Dikarenakan kini beratnya sudah mencapai tujuh kilogram. "Gendut bayinya baru dua bulan sudah enam kilogram mau tujuh kilogram. Bayinya rakus selalu minum ASI," tambah Happy Salma.

Happy Salma semenjak menikah pada 2011 lalu memang terlihat sangat bahagia. Dirinya pun memilih untuk tinggal di kampung halaman sang suami, Bali. Keduanya kini sudah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan yang mungil.

Lanjutkan Membaca ↓