Sukses

Entertainment

Gaya maskulin EXO di teaser Tempo, siap comeback full team

Fimela.com, Jakarta Besok, 2 November 2018 adalah momen spesal bagi EXO-L, sebutan fans EXO. Grup asal SM Entertainment tersebut akan memulai promosi comebacknya untuk single serta album terbaru.

Jelang hari rilis, beberapa foto serta video teaser telah diunggah melalui media sosial. Para fans disuguhkan dengan konsep comeback EXO yang lebih maskulin.

Esok, sebuah MV single bertajuk Tempo akan dirilis. Lagu ini dipilih sebagai title track untuk album terbaru EXO yang diberi judul Don't Mess Up with My Tempo.

Selain konsep yang lebih macho, EXO juga membuat fans lega melalui foto-foto terbaru. Mereka akhirnya comeback dengan kekuatan penuh, seiring kembalinya Lay ke dalam formasi.

Konsep unik

EXO dikenal dengan konsep lagu-lagu mereka yang kuat dengan line vokal serta rap yang mereka punya. Namun untuk konsep visual kali ini mereka lebih menunjukkan sisi maskulin mereka.

Konsep 'anak motor' ternyata cukup menarik untuk mereka tampilkan kepada penggemar. Jaket kulit, denim, serta asesoris lengkap membuat penampilan mereka beda dari sebelumnya.

EXO OT9

EXO OT9 akhirnya kembali dan membuat fans merasa lega. Selama ini kesibukan Lay membuat fans bertanya-tanya, apakah member terakhir asal China tersebut akan hengkang.

Namun dengan teaser yang diunggah, dipastikan Lay tetap bersama EXO dan siap kembali berpromosi. Show some love untuk Suho dkk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading