Sukses

Entertainment

Cover Bohemian Rhapsody, pria ini disebut kembaran Freddie Mercury

Fimela.com, Jakarta Bohemian Rhapsody merupakan sebuah komposisi legendaris milik band Queen. Karena sakralnya lagu tersebut, sampai jadi tajuk film yang dibintangi aktor Rami Malek.

Lagu ciptaan Freddie Mercury tersebut begitu fenomenal, dengan dinamika musik serta emosi layaknya sebuah script drama. Beberapa musisi telah mengcover lagu dengan tingkat kesulitan tinggi ini di social media, salah satunya Marc Martel.

Marc membawakan Bohemian Rhapsody dengan satu kali take, alias live cover. Tak sampai di situ, ia juga memainkan piano yang makin membuat banyak orang terkagum.

Bernyanyi dan memainkan melodi lagu Bohemian Rhapsody seorang diri secara live tentu bukan hal yang mudah. Namun pria yang satu ini mampu melakukannya dengan nyaris sempurna.

Kembaran Freddie Mercury

Penampilan Marc Martel sukses memikat 600an ribu lebih penonton dalam waktu singkat. Selain musikalitas, mereka juga memuji penjiwaan Marc dalam menyanyikan lagunya.

Bahkan tak sedikit yang melihat sosok Freddie Mercury dalam diri Marc Martel. "Sejenak aku menutup mata dan aku seperti mendengar suara Freddie. Sangat-sangat luar biasa!" tulis salah satu fans di kolom komentar.

Marc dan Queen

Rupanya Marc Martel sudah punya 'hubungan' dengan Queen. Bahkan ia sempat terlibat project The Queen Extravaganza, band tribut Queen yang digagas oleh Roger Taylor, drummer Queen.

Marc punya karakter kuat yang mengingatkan orang dengan Freddie Mercury. Suara dan musikalitasnya bahkan dianggap lebih cocok dibanding Adam Lambert, vokalis yang sekarang mengisi posisi Freddie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading