Sukses

Entertainment

Keluarga Kardashian bergaya ala Victoria's Secret Angels di pesta Halloween

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk tampil seksi sekaligus cantik memukau dalam setiap kesempatan. Dalam momen Halloween kali ini, Kourtney, Kim, Khloe Kardashian berserta Kendall dan Kylie Jenner memilih Victoria's Secret Angels sebagai tema.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Kim Kardashian berterimakasih pada Victoria's Secret karena bersedia meminjamkan "sayap malaikat" mereka untuk dikenakan keluarga Kardashian.

Klan Kardashian juga tak ketinggalan mengunggah momen kebersamaan mereka dengan menggunakan tema Victoria's Secret Angels. Kim Kardashian bahkan mengatakan bahwa momen ini seperti mimpi baginya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Selain Victoria's Secret Angels keluarga Kardashian tentunya menyediakan kostum lainnya. Bahkan Kylie Jenner dan Stormi sangat menggemaskan dengan memakai kostum kupu-kupu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Selain Kylie Jenner, Khloe Kardashian pun tak ingin kalah. Berpose bareng sang anak, True Thompson, KoKo memakai kostum unicorn dan juga macan. Waah, menggemaskan banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading