Sukses

Entertainment

Kecantikan Kylie Jenner saat Halloween bagaikan Barbie

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner miliki beberapa kostum untuk merayakan Halloween. Selain menjadi Victoria's Secret Angel, ia pun bergaya seperti Barbie dalam kotak.

Dengan rambut blonde dan riasan serta busana berwarna pink, Kylie Jenner berekspresi layaknya sebuah boneka yang terkurung. Ternyata ia tak hanya berhenti sampai di sana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Masih dengan tema Barbie, Kylie Jenner melakukan photoshoot lain namun dengan set yang berbeda. Bergaya dengan Ferrarinya, Kylie Jenner mengubah gaya rambut dan juga busana yang dikenakan.

Dalam photoshoot kali ini, rambut Kylie Jenner terlihat lebih panjang dan bergaya wavy. Ia pun memilih kostum dengan kombinasi warna yang lebih ceria dibandingkan dengan sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tahun 2018 menjadi kali pertama Kylie Jenner merayakan Halloween bersama dengan Stormi. Memilih tema kupu-kupu yang cantik, Kylie dan Stormi pun tampak kompak di depan kamera.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Selain bertema kupu-kupu, Kylie Jenner pun memakai baju dengan tema petir sembari menggendong Stormi. Stormy weather costume with Stormi for Halloween!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Stormi

What's On Fimela
Loading