Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bimbang tentukan waktu punya anak

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber selalu bersumpah ingin miliki anak saat usianya masih muda. Kini, di usia 24 dan telah menikahi Hailey Baldwin, Justin masih menginginkan hal yang sama.

Dilansir dari HollywoodLife, Justin ingin miliki banyak anak dari Hailey Baldwin dan bahkan dirinya menginginkan hal tersebut secepatnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

"Mereka sudah menikah dan Justin sangat mencintai Hailey. Ia ingin memulai keluarga dan hidup seperti itu karena mengatahui mereka akan menjadi orangtua yang baik," ujar seorang sumber.

Justin Bieber sudah miliki karier yang gemilang dan menjadi salah satu musisi papan atas dunia. Ia bahkan rela untuk hiatus dari dunia musik agar bisa menjadi suami yang baik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Namun sepertinya Hailey Baldwin miliki perbedaan dengan Justin Bieber ketika membicarakan anak. Model itu lebih memilih untuk tidak terburu-buru untuk memiliki keturuanan.

Meski demikian, Hailey Baldwin tetap ingin memiliki anak dari Justin Bieber. Namun jika bisa, Hailey ingin menunggu dua tahun agar bisa memperoleh keturunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading