Hal yang buat Sofia Richie kecewa pada Scott Disick

Floria Zulvi02 Nov 2018, 14:24 WIB
[Fimela] Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun lebih Scott Disick berpacaran dengan Sofia Richie. Kemesraan mereka pun kerap terlihat di Instagram milik sang model berambut pirang itu. Namun hal yang berbeda hadir di sosial media Scott Disick.

Dilansir dari HollywoodLife, hal tersebutlah yang membuat Sofia Richie kecewa akan perlakuan Scott Disick. Sofia sakit hati dan kecewa karena kekasihnya menolak untuk mengunggah kemesraan mereka di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

"Sofia sangat percaya diri mengenai hubungannya dengan Scott. Namun ia pun juga merasa sedih ketika Scott tak mengunggah fotonya mereka di sosial media dalam waktu yang lama," ujar seorang sumber.

Sofia sangat suka memamerkan Scott pada dunia karena ia bangga pada sang kekasih. Dia melihat, mengunggah foto ke sosial media sama saja dengan menunjukkan rasa cintanya pada Scott. Dan Sofia merasa sedih ketika kekasihnya tak melakukan yang sama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Scott Disick (@letthelordbewithyou) on

Seperti yang sudah diketahui, Scott Disick sendiri lebih sering mengunggah fotonya bersama dengan ketiga anaknya yakni, Mason, Penelope dan Reign. Sementara Scott sudah tak pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Sofia sejak Januari 2018 lalu.

"Sofia bertanya-tanya mengapa Scott tak menunjukkan hubungan mereka. Sofia tak bisa berhenti berpikir bahwa Scott melakukan itu agar mantan kekasihnya, Kourtey Kardashian, tida cemburu," ujar seorang sumber.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Scott Disick (@letthelordbewithyou) on

Terakhir kali, Scott Disick mengunggah foto hubungannya dengan Sofia saat keduanya ingin berlibur ke Mexico. Saat itu terlihat Scott Disick dan Sofia Richie berada di sebelah helikopter dan terlihat mesra.