Kesuksesan buat Tyga sangat merindukan Kylie Jenner

Floria Zulvi02 Nov 2018, 15:00 WIB
[Bintang] 18 Artis

Fimela.com, Jakarta Kini Tyga sukses dengan singlenya yang berjudul Dip. Kesuksesan Dip usai Taste membuat nama Tyga kembali melambung dan tentu saja kariernya pun langsung meroket tajam. Namun kini ia merindukan Kylie Jenner.

Dilansir dari HollywoodLife, seorang sumber mengatakan bahwa Tyga tak pernah merasa sesukses ini sebelumnya. Ia kembali merajai chart namun di satu sisi ia teringat masa-masa berjayanya saat bersama dengan Kylie Jenner.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

"Satu-satunya yang bisa membuat kebahagiaan Tyga lengkap adalah seorang wanita yang bisa ia ajak berbagi. Dan dalam beberapa hal, keadaannya saat ini mengingatkan pada waktu ia bersama dengan Kylie Jenner dan membuat Tyga rindu," ujar seorang sumber.

Bukanlah sebuah hal yang mengejutkan jika Tyga menyesali kesalahan yang sudah ia lakukan pada Kylie Jenner. Setelah miliki hubungan bertahun-tahun, Tyga pun mengaku bahwa ia berselingkuh dan tentu saja hal itu yang membuat Kylie meninggalkannya.

 

[Bintang] Tyga - Kylie Jenner
Singlenya yang berjudul Dip sukses, Tyga malah merindukan Kylie Jenner. (FameFlyNet-HollywoodLife)

Tyga sendiri tak berencana untuk memperbaiki kesalahannya. Sumber mengatakan bahwa Tyga tak miliki rencana untuk mencoba dan mengejar Kylie Jenner. Terlebih ketika saat ini Kylie Jenner sudah berbahagia dengan Travis Scott.