Sukses

Entertainment

Halloween kalahkan Lady Gaga dan Venom

Fimela.com, Jakarta Film A Star Is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper serta film Venom, kembali harus mengakui keunggulan Halloween. Film horor yang dibintangi Jamie Lee Curtis itu sudah dua pekan berada di urutan pertama daftar film terlaris di Amerika Serikat (AS).

Halloween yang sudah dirilis sejak 19 Oktober lalu ini meraih pemasukan USD 76,2 juta di pekan ini. Seperti dilansir dari Variety, Halloween memecahkan rekor sebagai film horor dengan rating dewasa dengan pendapatan tertinggi kedua sepanjang massa dibawah “IT” dengan raihan USD 153 juta di tahun lalu.

Dibandingkan dengan 11 film “Halloween” sebelumnya, tentunya film ini langsung menduduki peringkat pertama. Sementara itu A Star Is Born harus puas di urutan kedua dengan pemasukan USD 126 juta.

Sedangkan Venom menempati peringkat ketiga.Halloween yang merupakan sekuel langsung dari film pertama ‘Halloween’di tahun 1978 menceritakan tentang Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) kembali pada perseteruan terakhir dengan Michael Myers (Nick Castle).

Myers adalah sosok psikopat bertopeng menyeramkan yang selalu menghantui dirinya sejak Laurie lolos dari peristiwa pembunuhan besar-besaran di malam Halloween empat dekade lalu.

Film Halloween, A Star Is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Venom saat ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Jadi jangan sampai ketinggalan menyaksikan tiga film yang menjadi film terlaris atau box office di pekan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading