Tanda Ariana Grande sudah move on dari Pete Davidson

Floria Zulvi02 Nov 2018, 16:53 WIB
[Fimela] Ariana Grande - Pete Davidson

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande sepertinya benar-benar sudah ingin menjadikan Pete Davidson sebagai masa lalunya. Usai membawa hubungan mereka secepat kilat dari pacaran singkat dan memutuskan untuk bertunangan, kini keduanya pun berpisah.

Ariana dan Pete sendiri gemar membuat cinta mereka abadi dalam bentuk tato. Namun sepertinya memang tak ada yang permanen karena Ariana memutuskan untuk memoles salah satu tatonya yang "kembar" dengan milik Pete.

[Fimela] Ariana Grande
Ini tanda bahwa Ariana Grande sudah menutup bukanya dengan Pete Davidson. (instagram/arianagrand/cosmopolitan)

Dalam sebuah Instagram Story terlihat Ariana Grande sudah memoles tato "reborn"nya dengan sebuah tato baru. Ia mengganti tato itu dengan gambar daun. Hal itu tentu saja berarti sesuatu.

Reborn sendiri adalah sebuah hal yang spesial untuk Pete Davidson. Reborn adalah lagu favorite Pete dari Kid Cudi. Kini, Ariana Grande sepertinya memutuskan untuk tidak lagi ingin melihat ke belakang dengan menutup tato itu dengan hal baru.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Tak ada yang tahu apa lagi yang akan dihapus Ariana Grande di kemudian hari. Namun satu hal yang pasti, pelantun lagu Pete Davidson itu seperti benar-benar menutup buku dan kembali memulai hidup yang baru saat ini.