Sukses

Entertainment

Marsha Timothy gantikan Happy Salma di teater Bunga Penutup Abad

Fimela.com, Jakarta Teater Bunga Penutup Abad akan kembali digelar pada 17-18 November 2018 mendatang di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Marsha Timothy dan Happy Salma ikut terlibat dalam pentas ini.

Sebelumnya, teater ini sempat digelar pada Agustus 2016 di Jakarta dan Maret 2017di Bandung. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini peran Happy Salma akan digantikan oleh Marsha Timothy. Meski tak muncul sebagai pemain, Happy Salma ternyata menjadi seorang produser di teater ini.

Saat disinggung mengapa tak kembali bermain lagi, Happy Salma menjelaskan beberapa hal. "Salah satunya saya tidak mau diidentikkan Nyai Ontosoroh yang memang dari 11 tahun lalu saya mainkan udah beberapa kali saya mainkan ya terus itu identik dengan milik saya enggak gitu,” terang Happy Salma di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (31/10).

“Sebagai produser bukan berarti saya harus main juga. Saya mau kasih kesempatan dan bukan hanya kesempatan bermain sebagai Nyai Ontosoroh tapi merasakan kesempatan berproses menghadirkan sebuah karya besar. Itu luar biasa sekali dan memberikan efek yang baik buat saya secara pribadi," sambung ibu dua anak ini.

Untuk para pemain lainnya, tak ada perubahan, ada Reza Rahadian sebagai Minke, Lukman Sardi sebagai Jean Marais, Chelsea Islan sebagai Annelies serta pemain cilik berbakat, Sabia Arifin sebagai May Marais.

Kita nantikan teater Bunga Penutup Abad yang diproduseri Happy Salma yang perannya sebagai Nyai Ontosoroh digantikan oleh Marsha Timothy pada tanggal 17 sampai 18 November 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading