Rayakan Halloween, serunya Heidi Klum jadi Putri Fiona

Lanny Kusumastuti02 Nov 2018, 10:24 WIB
Halloween Heidi Klum

Fimela.com, Jakarta Supermodel Heidi Klum tampil istimewa di perayaan Hallowen tahun ini. Tampil maksimal dalam balutan kostum Putri Fiona bersama kekasihnya, Tom Kaulitz yang menjadi Shrek, pasangan ini membuat heboh perayan Halloween yang di gelar di Lavo, New York City, Rabu (31/10/2018).

Penampilan Heidi dan Tom nampak begitu persis seperti Shrek dan Fiona. Keduanya pun tampil begitu mesra menirukan dua tokoh Disney itu di karpet merah, tak hanya itu keduanya juga berpose dengan stroller bayi dari Shrek dan Fiona.

Halloween Heidi Klum
Kostum Halloween Heidi Klum dan Tom Kaulitz. (Noam Galai / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Usai berfoto keduanya kemudian memasuki venue saat DJ memainkan soundtrack film Shrek berjudul "I'm a Believer". "Halo semuanya! Selamat bersenang-senang. Berhati-hati dan bersenang-senanglah," kata Heidi yang menyapa para tamunya dari atas panggung, seperti dikutip dari laman E!News.

Selama berpesta, Heidi KlumΒ dan Tom Kaulitz ikut berjoget meski harus berusaha keras melakukannya karena kostum yang mereka kenakan. "Kostumnya sangat lebar, dia (Tom) hanya bergoyang-goyang dan melekukkan tubuhnya." kata sumber seorang sumber yang hadir di perayaan Halloween itu.

Persiapan panjang

Mengenakan kostum Putri Fiona dan Shrek, Heidi Klum dan Tom harus melakukan persiapan panjang. Heidi sendiri mengaku bahwa ia mempersiapkan semaunya sejak bulan Juli lalu.

Selain persiapan panjang, Heidi dan Tom juga harus duduk di kursi rias selama delapan jam. Ia pun memperlihatkan persiapannya menyambut Halloween sebagai Putri Fiona lewat video di akun Instagram resminya.

Lanjutkan Membaca ↓