Sukses

Entertainment

Rumah Scott Disick bergaya modern-klasik dengan keamanan ketat

Fimela.com, Jakarta Scott Disick baru saja membeli sebuah rumah di Calabasas yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah dan dapat melindungi privasi penghuninya. Hunian mewah yang berada di lingkungan tempat tinggal klan Kardashian ini, dibeli Scott seharga Rp42,6 miliar.

Rumah seluas 4.924 meter persegi ini didominasi warna putih dan aksen kayu diberbagai sudutnya. Rumah ini pun semakin berkarakter dengan lantai kayu yang menutupi bagian rumah.

Selain aksen kayu, Scott juga mendandani lantai rumahnya dengan karpet bermotif. Sofa bernuansa cokelat dan perapian tradisional juga jadi detil dari rumah barunya ini.

Berbagai fasilitas mewah pun melengkapi hunian kekasih Sofia Richie ini seperti adanya kolam renang outdoor, dengan air terjun, taman yang luas, serta berbagai fasilitas olahraga yang lengkap.

Menilik fasilitas lainnya, rumah ini memiliki lima kamar besar yang lengkap dengan perapian serta memiliki jendela besar. Selain itu rumah Scott Disick juga memiliki enam kamar mandi besar dengan bilik showe kaca, lemari kayu, wastafel, dan meja rias.

Kemudian untuk menyimpan koleksi mobil-mobilnya, rumah Scott Dissick ini memiliki tiga buah garasi, yang siap jadi galeri mobil pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading