Sukses

Entertainment

Pesan manis ibunda untuk pernikahan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia banyak yang turut merasakan kebahagiaan usai kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry menyebar. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepada pada 29 Oktober kemarin.

Seperti yang sudah diketahui, momen sakral tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan para sahabat. Bahkan Ahmad Dhani pun dikabarkan tidak mengetahui jika anak-anaknya bertolak ke Negeri Sakura untuk menjadi saksi mata pernikahan Maia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kusthini Harjono Sigit (@kusthini_hs) on

Orangtua Maia Estianty, Kushtini dan Harjono Sigit pun tentunya hadir dalam momen membahagiakan itu. Sang ibu bahkan menuliskan pesan pernikahan penuh cinta untuk anaknya yang akhirnya menemukan tambatan hatinya selama ini.

Lewat akun Instagram, Kushtini mengucapkan selamat atas kebahagaiaan Maia. Dirinya mengaku bahwa selama ini tak putus berdoa agar sang anak mendapatkan pasangan yang terbaik dari Sang Pencipta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Selamat ya, Nak. Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami. Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah. “This is just the beginning”. Semoga ke depan bisa merawat perjalanan kasih kalian dan bisa sampai maut memisahkan. Nikmati perjalanan masa tua kalian berdua dan dengan cucu-cucuku." tulis Kushtini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Maia Estianty sendiri mengunggah foto ketiga anaknya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani saat hadir di pernikahannya. Ketiganya terlihat menangis penuh haru saat momen membahagiakan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading