Sukses

Entertainment

Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak diami satu rumah

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin seolah jadi pasangan yang tak terpisahkan. Sejak dikabarkan telah menikah pada September lalu, ternyata dua sejoli ini tak tinggal di satu rumah secara permanen.

Seorang sumber dekat Hailey menyebut keduanya belum bisa menentukan untuk menetap disebuah rumah, karena kegiatan mereka. "Justin dan Hailey suka New York dan LA, akhirnya mereka memiliki rumah bersama di dua kota itu," katanya seperti dikutip dari laman HollywoodLife.

"Karier modeling Hailey dan keluarganya ada di New York, dia (Hailey) selalu berada di kota, tetapi tean-temannya banyak tinggal di LA, ditambah dia suka cuaca hangat dan ingin punya rumah di sana dengan Justin," jelasnya.

Keinginan untuk berkelana ke banyak tempat bersama juga jadi alasan, mengapa Hailey Baldwin dan Justin Bieber belum memutuskan untuk menetap di satu rumah. "Justin dan Hailey masih dalam fase bulan madu. Mereka (masih ingin) bepergian ke tempat yang berbeda, jadi mereka tak terburu-buru mencari rumah permanen," tuturnya.

Keinginan punya anak

Selain masalah tempat tinggal, Justin Bieber dan Hailey kabarnya juga tengah memikirkan rencana untuk memiliki anak. Justin sendiri memiliki cita-cita memiliki anak diusia muda.

Kini pasca dirinya menikahi Hailey, hal itu pun masih menjadi keinginan besarnya. "Mereka sudah menikah dan Justin sangat mencintai Hailey. Ia ingin memulai keluarga dan hidup seperti itu karena mengatahui mereka akan menjadi orangtua yang baik," ujar seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading