Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan Travis Scott tunjukkan kekuatan cintanya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott menunjukkan bagaimana besarnya cinta mereka dihadapan banyak orang saat menghadiri pesta Halloween di Delilah, Hollywood. Bergandengan tangan dan menunjukkan banyak kemesraan dilakukan keduanya tanpa ragu.

"Kylie terjebak di sisi Travis sampai dia pergi untuk tampil di panggung," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News. "Mereka sangat manis dan menunjukkan banyak kemesraan," lanjutnya.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa Travis tak melepaskan Kylie dari dekapannya sampai tiba waktunya ia tampil. "Travis memegangi Kylie di meja mereka sampai dia harus tampil," tuturnya.

Selama berada di pesta tersebut bersama Travis, Kylie berada dalam suasana hati yang bahagia. Kylie pun merasa begitu bangga pada Travis saat melihatnya di atas panggung, meski begitu ibunda Stormi itu tak lupa untuk bersosialisasi dengan tamu yang lain. "Dia benar-benar dalam suasana hati yang luar biasa dan menikmati waktunya".

Kemesraaan mereka pun tak sampai di situ, Travis Scott juga disebut sangat protektif pada Kylie Jenner, di mana ia langsung menghampiri kekasihnya itu dan melanjutkan pesta bersama.

Rencana menikah

Kylie dan Travis telah memiliki semuanya, cinta, anak dan sebuah rumah bersama yang baru saja mereka beli di di Beverly Hills senilai Rp204.4 miliar.

Namun meski telah memiliki semuanya, pasangan ini belum juga memutuskan untuk menikah. Kabarnya pernikahan itu tak akan terjadi sebelum Travis dan Kylie saling menandatangani perjanjian pra-nikah yang disyaratkan oleh Kris Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading