Sukses

Entertainment

Rami Malek ternyata menyanyikan sendiri lagu Bohemian Rhapsody

Fimela.com, Jakarta Film Bohemian Rhapsody yang dibintangi Rami Malek tentu ditunggu para penggemar grup legendaris Queen maupun mendiang Freddie Mercury.  Para penggemar Queen dan Freddie Mercury di Indonesia termasuk beruntung.

Bohemian Rhapsody lebih dulu dirilis di Indonesia sebelum di Amerika Serikat (AS). Film ini baru akan dirilis di AS pada 2 November besok. Sedangkan di Inggris sudah tayang sejak 24 Oktober kemarin. Saat diputar untuk kalangan terbatas, film ini mendapat beragam komentar. Satu hal yang menonjol dalam film ini adalah akting Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

Walaupun begitu, banyak yang masih penasaran dengan aksi aktor berdarah Mesir tersebut, terutama saat ia diharuskan untuk bernyanyi.Rami Malek pun bersedia menjawab rasa penasaran penggemar.

Seperti dilansir dari Screen Rant, Malek mengungkapkan kalau ia memang bernyanyi dan melakukan lipsync, tapi bukan dengan suaranya sendiri saja. Vokal yang terdengar dalam lagu Bohemian Rhapsody merupakan perpaduan suaranya dengan penyanyi asal Kanada, Marc Martel..

"Ini penggabungan dari beberapa suara. Tapi sebagian besar harapanku dan banyak orang adalah bahwa kami akan mendengar suara semirip mungkin dengan Freddie. Aku rasa itu tujuan kita semua,” terang Rami Malek.  Namun perpaduan vokal di Bohemian Rhapsody tak akan dimasukkan ke dalam album soundtrack film tersebut, karena hanya memuat lagu Queen yang asli.

Film Bohemian Rhapsody disutradarai oleh Bryan Singer yang menyutradarai film-film X-Men. Para penggemar band Queen dan Freddie Mercury jangan sampai ketinggalan menyaksikan film Bohemian Rhapsody yang dibintangi Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading