Sukses

Entertainment

Okky Lukman memilih buat orang tertawa daripada terjun ke politik

Fimela.com, Jakarta Aktris Okky Lukman sempat ingin terjun ke dunia politik saat dirinya tengah duduk di bangku s2 jurusan Hukum Pidana. Namun, setelah lulus dirinya justru mengurungkan niatnya tersebut.

Okky mengaku mengurungkan niatnya dikarenakan ia merasa belum mampu untuk menjadi seorang pemimpin. Sehingga ia lebih memilih fokus dengan kegiatan dunia entertain serta kegiatan sosial.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi) on

"Nggak tau ya, lima tahun ke sini saya kurang tertarik gitu. Tadinya pas lulus kuliah tertarik tiba-tiba pas ke belakang sini nanti dulu deh. Saya rasa belum mampu dan belum ada yang membuat saya tergerak. Jadi nanti lah, mudah-mudahan apapun yang terjadi saya berharap jadi bermanfaat mau di dunia politik atau entertain," tuturnya saat ditemui usai preskon Panasonic Global, dikawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

"Kita jadi artis aja nih bawain acara bikin orang lain tertawa. Yang sakit jadi semangat. Itu membuat mereka sembuh lebih mulia daripada terjun ke politik," tambahnya.
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi) on

Okky kembali bercerita bahwa dirinya sudah sering mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia politik. Bahkan bukan dari teman artis, melainkan memang dengan para politikus. Namun presenter sekaligus komedian ini memang selalu menolak tawaran yang datang.

"Tahun ini memang banyak sekali yang mengajak tapi saya bilang balik lagi untuk saat ini tidak karena menurut saya berbuat sesuatu itu nggak harus di politik. Kita diam-diam bisa melakukan suatu hal yang orang lain nggak tahu pelan-pelan aja," jelas Okky Lukman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading