Sukses

Entertainment

Cara Indah Kalalo tandai suami adalah miliknya

Fimela.com, Jakarta Tanggal 18 September 2011 lalu, Indah Kalalo menikah dengan Ibrahim Justin Werner. Pria ini merupakan seorang pria berkebangsaan Australia asal Sydney yang bekerja di bidang pertambangan.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini sudah dikaruniai 3 anak yaitu Ayanna Rose Werner (6), Byron Benjamin Werner (4), dan seorang perempuan bernama Tigerlily Grace Werner (3).

Pernikahan Indah Kalalo dan Ibrahim memang tak pernah mendapatkan kabar miring. Justru kemesraan mereka yang bisa ditangkap oleh masyarakat umum lewat postingan di Instagram.

Seperti baru-baru ini ketika Indah Kalalo menandai suaminya tersebut sebagai pria yang telah menjadi miliknya. "He's mine @werns74," tulis Indah Kalalo di akun Instagram miliknya, indahkalalo.

Uniknya, ia memberikan tanda pada suaminya tersebut menggunakan bibir berlipstiknya. Alhasil, pipi sang suami pun meninggalkan bekas bibir Indah Kalalo.

Pasangan hot

Unggahan ini mengundang banyak komentar dari masyarakat maupun teman artis lainnya. Salah satunya adalah Shanty Paredes yang seakan meleleh dengan aksi Indah Kalalo.

"Aaawwwww," tulis Shanty dengan membubuhi tanda cinta. "Hot couple," tulis akun lain bernama ginilondon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading