Sukses

Entertainment

November yang mengharukan bagi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Bulan November memiliki arti mendalam bagi Laudya Cynthia Bella. Artis yang sekarang bermukim di Malaysia ini menyatakan beberapa alasan kenapa bulan tersebut menjadi spesial.

"November bulan yang #melekatmanisdihatiHihihihi.. karena di bulan ini orang-orang yang aku sayang ulang tahun,dan ada peringatan-perigatan yang special banget," tulis Bella, Jumat (2/10/2018).

Di akun laudyacynthiabella tersebut, pemeran Surga Yang Tak Dirindukan ini menyebut beberapa hari yang sangat mewarnai perjalanan karir dan kehidupan pribadinya.

Mulai dari 31 Oktober dimana pertama kali bisnis fashionnya, Lbylcb dibentuk, lalu 1 November merupakan ulang tahun mamanya, dan 2 November yang merupakan pertama kalinya BBB dibentuk. "Alhamdulilah tahun ini tahun ke-12," ujarnya.

"11 nov : keponakan pertama ku tercinta si pinter ganteng oneill ulang taun, 24 nov : keponakan ke dua si cantik mashAllah ayesha ulang tahun," tandas Laudya Cynthia Bella.

Ucap syukur

Menurut Bella, yang paling mengharukan adalah ketika ia masih bisa memberikan kebahagiaan saat ulang tahun ibunya yang ke 60. Ucapan syukur pun ia panjatkan kepada Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulilah. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading