Sukses

Entertainment

Tipe calon istri idaman Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Sempat dekat, Atalarik Syah dikabarkan sudah tak lagi miliki hubungan spesial dengan Vonny Cornellia. Meski demikian, Atalarik seakan tak ingin terlarut dalam kesedihan.

Dilansir dari Liputan6.com, Atalarik mengaku tetap membuka hatinya untuk perempuan lain. Bahkan ia siap berkomitmen dengan wanita yang kelak tertambat di hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ATALARIK SYACH (@ariksyach) on

Pesinetron ini pun mengungkapkan kriteria yang wajib dimiliki oleh perempuan yang singgah di hatinya kelak. Atalarik Syah lebih mementingkan kepentingan anaknya dibandingkan dengan dirinya sendiri.

"Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya tapi untuk anak-anak," kata Atalarik Syah seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ATALARIK SYACH (@ariksyach) on

Atalarik sendiri mengaku bahwa ia lebih suka ketika perempuannya kelak lebih nyambung berkomunikasi dengan kedua anaknya terlebih dahulu. Ia rela mengenyampingkan kepentingannya agar anak-anaknya merasa nyaman.

"Waduh, Alhamdulillah kalau itu (hati) iya saya buka. Cuma gini loh, saya lucu, detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (pacar) nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu lah, complicated," ujar Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading