Sukses

Entertainment

Satu jam rilis, EXO Tempo tembus 400 ribu stream

Fimela.com, Jakarta EXO menepati janjinya untuk merilis comeback spesial dengan single andalan berjudul Tempo. MV lagu baru ini dirilis pada Jumat, 2 November 2018 sore hari.

Melihat besarnya respon fans terhadap sejumlah teaser, dapat dibayangkan MV originalnya akan diserbu. Benar saja, dalam waktu 1 jam, video music EXO tersebut meraih lebih dari 400 ribu penonton.

Tak kurang dari 100 ribu komentar menghiasi kolom komentar video tersebut. Banyak yang memuji konsep EXO yang diusung di video klip.

EXO tampil maskulin seperti yang ditunjukkan di teaser mereka. Mulai dari outfit ala riders hingga properti motor gede yang digunakan, EXO menunjukkan kedewasaan serta pesonanya.

Hitungan belum akurat

Angka 400 ribu views dalam satu jam memang sangat membanggakan. Namun realitanya angka yang didapat bisa jadi jauh lebih tinggi dari yang tertera di keterangan video.

Pasalnya penghitungan viewers YouTube acap kali mengalami freeze, apalagi dengan sebegitu besarnya animo penggemar EXO. Mampukah MV Tempo EXO mencetak rekor baru? Sangat mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading