Rifky Balweel enjoy main sinetron komedi

Rivan Yuristiawan05 Nov 2018, 19:45 WIB
[Fimela] Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Aktor Rifky Balweel saat ini kembali disibukkan dalam sebuah produksi sinetron kejar tayang. Yang berbeda, jika biasanya Rifky bermain dalam sinetron drama, kali ini pria berusia 28 tahun itu terlibat dalam genre drama komedi.

Tak ayal, hal itu pun dinikmati betul oleh Rifky Balweel. Ditemui saat syukuran penayangan episode pertama sinetron Kesempatan Kedua, suami dari Biby Alraen itu mengaku benar-benar menikmati proses syuting. Meski menyita waktu, namun keseruan yang terbangun di lokasi syuting membuatnya tak merasa bosan.

[Bintang] Rifky Balweel dan istri
(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Syutingnya seru banget. Ini lucu sih sutradaranya jadi kita happy, capek juga nggak kerasa," kata Rifky Balweel di kawasan Cibubur, Kamis (31/10).  Berkomedi dalam sinetron merupakan sesuatu yang baru bagi Rifky Balweel.

Sampai saat ini, ia pun mengaku antusias menjalani jadwal syuting yang cukup padat untuk sinetron yang di produksi MNC Pictures itu. "Ya lebih enak komedi, kita syuting jadi lebih lepas aja gitu, kesempatan untuk happy-happy sih," tuturnya.  Meski menikmati, nyatanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Rifky ketika bermain dalam cerita yang kental unsur komedi.

[Bintang] Rifky Balweel
Rifky Balweel dan para pemain sinetron Kesempatan Kedua.

Agar tak terlihat dibuat-buat, saat berakting di depan kamera, Rifky Balweel mengaku harus dalam kondisi mood yang bagus. Beruntung beberapa nama yang terlibat pun mampu membangun suasana nyaman di lokasi syuting.

"Lebih susah karena kita ngelakuinnya (berakting) harus dengan mood yang bagus juga. Bisa dibilang ini komedi ikhlas," pungkas Rifky Balweel.