Sukses

Entertainment

Tak hanya penampilan Andien dan Sore, rasakan keseruan lain di Vidio Fair 2.0

Fimela.com, Jakarta Sederet penampil papan atas siap memberikan suguhan maksimalnya di ajang Vidio Fair 2.0. Gelaran dengan tema lebih menarik ini menjadi tahun kedua yang diadakan oleh Vidio.com.

Para penampil tersebut adalah musisi dan penyanyi lintas genre seperti Govinda, Sheryl Sheinafia, Abdul and The Coffee Theory, Sore, White Shoes and The Couples Company, Andien, dan GIGI.

Mengusung tema One Stop Event You Can Get tentu saja bukan penampilan para penyanyi tersebut yang bisa dinikmati. Ragam keseruan bisa didapatkan pengunjung di Mall Gandaria City (Parking Premium & Valet Area).

Acara sendiri dihelat pada tanggal 3 November 2018 dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 22.00 malam. Pagi hari, pengunjung langsung dapat menikmati kegiatan Morning Rock Out, Pound Fit, dan Zumba (07–10).

Dilanjutkan dengan Beauty Session bersama Abel Cantika yang akan berdurasi 2 jam pada siang harinya. Lanjut adalah acara temu artis dalam tajuk Meet & Greet Artis SInemart (Anak Langit).

Gratis dan menyenangkan

Di acara yang dijamin menyenangkan ini, para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai macam pilihan jajanan dan barang-barang menarik di area Market Place Bukalapak.

Meski GRATIS, pengunjung dipastikan bakal mendapatkan sajian hiburan terbaik, permainan-permainan seru, serta jajanan dan barang-barang menarik hanya di VIDIO FAIR 2.0.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com, atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store, serta follow Twitter, Instagram dan Facebook di @Vidiodotcom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading