Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan ungkap desainer kesayangan

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan terlihat sangat cantik dan elegan dengan busana yang dipakainya. Sebuah gaun berwarna hitam yang memiliki aksen keemasan pada sisi sampai ke tengahnya.

Ia menuliskan bahwa baju tersebut merupakan karya desainer Ivan Gunawan. Ketika itu, istri Rio Dewanto tengah menghadiri pagelaran Indonesian Television Awards.

"Jumpsuit by @ivan_gunawan. @venuscosmeticind for #indonesiantelevisionawards," tutur Atiqah Hasiholan di laman Instagramnya, atiqahhasiholan baru-baru ini.

Sedikit tentang Ivan Gunawan, Atiqah mengatakan bahwa pria bertubuh bongsor itu merupakan desainer kesayangan. Pasalnya, sejak ia pertama kali berkarir di dunia hiburan, Ivan sudah mempercayainya.

"Designer yang dari titik awal banget karir Saya udah percaya sama Saya dengan ‘meminjamkan’ bajunya.. @ivan_gunawan," imbuh Atiqah Hasiholan.

Kecantikan asli Indonesia

Saat memakai busana tersebut, ditambah dengan dukungan make up yang pas, Atiqah begitu memancarkan aura cantiknya. Tak heran ketika netizen menyebut kecantikannya sebagai khas Indonesia.

"Kak tiqah.... The real Indonesian beauty," tandas akun bernama lputriasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading