Sukses

Entertainment

Vidio Fair 2.0 berlangsung meriah di Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Vidio.com kembali menggelar Vidio Fair pada tahun ini dengan tema menarik yaitu One Stop Event You Can Get. Acara bertajuk Vidio Fair 2.0 tersebut pun digelar hari ini, Sabtu (3/11/2018) di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan dari pagi hingga malam hari.

Menurut pantauan Fimela.com, acara tersebut dimulai dari olahraga zumba oleh Active Barn pukul 08.00 WIB. Saat itu ada Mikha Tambayong yang menjadi bintang tamunya. Mikha terlihat menggunakan baju hijau, celana hitam, dengan rambut di kuncir kuda. Dirinya terlihat sangat senang dan semangat saat ikut olahraga tersebut.

Tak sedikit, para pengunjung yang datang pun terbilang banyak. Mereka sangat aktif mengikuti instruksi para instruktur diatas panggung. Tak hanya ada acara Zumba saja, namun juga ada acara kecantikan dan make up.

Salah satunya adalah talkshow bareng selebgram sekaligus beauty influencer, Abel Cantika. Serta akan ada acara musik yang dimeriahkan oleh sederet musisi ibukota. Sebut saja grup band Govinda, Sheryl Sheinafia, Abdul and The Coffee Theory, Sore, White Shoes and The Couples Company, Andien, sampai GIGI.

Selain itu juga ada lapak-lapak kuliner legit yang bisa kalian icip sambil menikmati runtutan acara Vidio Fair. Acara Vidio Fair 2.0 akan diakhiri dengan penampilan band GIGI.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading