5 kabar terbaru film Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan

Henry Hens05 Nov 2018, 17:45 WIB
[Fimela] Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses besar saat dirilis pada Januari lalu. Keberhasilan itu membuat Max Pictures memutuskan untuk membuat dua sekuelnya sekaligus yaitu Dilan 1991 dan Milea.

Dengan kesukesan Dilan 1990 yang meraih 6,4 juta penonton serta menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa. Sekuelnya tentu sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Sebagai pemain utama film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq, Iqbaal Ramadhan tahu sempat dipandang sebelah mata. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

wayolo

Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Ia pun banyak mendapat protes karena dianggap kurang pas menjadi sosok Dilan. Namun ternyata filmnya sukses dan banyak disukai. Pamor Iqbaal dan Vanesha pun meroket dan dikenal luas.

Setelah lama dinanti, kini sekuel film Dilan 1990 yaitu Dilan 1991 dan Milea siap dibuat. Berikut ini ada lima kabar terbaru dari film Dilan 1991 dan Milea yang masih dibintangi Iqbaal Ramadhan.

 

1. Syuting hari pertama

Melalui akun Instagram resminya, @filmdilan1991 mengumumkan kalau syuting film Dilan 1991 sudah dimulai pada hari Sabtu (3/11) kemarin.

2. Postingan Iqbaal Ramadhan

[Bintang] Iqbaal Ramadhan
Peluncuran DVD Dilan 1990 di KFC Kemang (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hal serupa juga dilakukan Iqbaal Ramadhan. Walaupun tak secara langsung. Iqbaal memberikan isyarat sedang melakukan syuting dengan memotret sepatu kets yang dikenakannya. Celana panjang yang terlihat sebagian dalam foto tersebut juga berwarna abu-abu khas seragam SMA.

 

3. Beban Dilan 1990

Dengan kesukesan Dilan 1990 yang meraih 6,4 juta penonton serta menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa. Iqbaal Ramadhan mengaku merasa terbebani. Hal itu terjadi karena tingginya ekspektasi penonton yang tentu sudah menunggu-nunggu perilisan sekuel ini.

4. Senang dan bersyukur

[Bintang] Dilan 1990
Kalau bicara soal gaya berbusana anak-anak sekolahya, seragam di tahun 1990 ini memang berbeda dengan masa kini. Di masa itu, kemeja yang dipakai berukuran lebih besar dan tidak ketat seperti sekarang. (Instagram)

Meski merasa terbebani, Iqbaal Ramadhan mengaku tetap merasa bersyukur. “Aku bersyukur masih dipercaya memerankan Dilan. Kalau ditanya gimana perasaannya, jelas senang tapi nggak bisa dipungkiri kalau deg-degan juga karena beban dari Dilan 1990 yang unexpectedly orang-orang pada suka," tutur Iqbaal Ramadhan.

 

5. Jadwal rilis sekuel Dilan 1990

Film Dilan 1991 dan Milea seperti halnya Dilan 1990, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Film Dilan 1991 dan Milea yang menampilkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla rencananya akan dirilis pada 2019 dan 2020 mendatang.

 

Lanjutkan Membaca ↓