Sukses

Entertainment

Tawa Bahagia Melody eks JKT48 dipersunting Hanif Fathoni

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah akun @senshi48, fanbase JKT48 memperlihatkan sebuah suasana bahagia pernikahan Melody Nurramdhani Laksani atau akrab disapa Melody eks JKT48 dengan Hanif Fathoni.

Diketahui pernikahan keduanya dilangsungkan di Royal Hotel, kawasan Braga, Bandung pada Sabtu, (3/11/2018). Sementara akad pernikahan dilakukan mulai pukul 16.00 WIB.

Pada video tersebut Melody tak kuasa mengumbar tawa ketika pria yang sekarang telah sah menjadi suaminya ini menyebutnya dengan panggilan istriku. Selanjutnya, kata manis dari Hanif pun terucap.

"Alhamdulillah akadnya lancar.. Samawa yaa . Ekhemm Wota" yg patah hati mending d doain semoga langgeng trs, Kan Ntar wota punya ponakan," tulis akun tersebut.

Sementara akun penggemar lainnya juga mengungkapkan doa dan kebahagiaannya untuk Melody dan suami. "Alhamdulillah sudah halal teteh @melodylaksani92 semoga sakinah ,mawaddah,wa rahmah aminn," lanjut @vvotanet.

Sekali helaan napas

Pada sebuah unggahan, Melody terlihat sempat tegang sebelum memasuki ruang akad nikah. Napas panjangnya sering kali dihela selama menantikan proses ijab kabul yang dilakukan Hanif.

Beruntung, Hanif dengan tegas mampu melafalkan kalimat akad dengan lancar. "Saya terima nikahnya Melody Nurramdhani Laksani dengan maskawin tersebut, tunai," ucap Hanif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading