Sukses

Entertainment

Siap Manggung, Mariah Carey Sudah Tiba di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Tepat pukul 01:20 WIB pagi tadi, Mariah Carey mendarat di Bandara Adisucipto Yogyakarta dengan pesawat pribadinya. Disambut oleh Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko beserta Event Consultant Rajawali Indonesia Communication.

Mariah Carey tak hanya datang sendiri, namun juga memboyong keluarganya ke Indonesia untuk memeriahkan Borobudur Symphony 2018. Menurut Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018, Mariah Carey begitu antusias.

“Mariah Carey sangat senang dan ecxited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” papar Bakkar Wibowo kepada wartawan baru-baru ini

.

Borobudur Symphony merupakan sebuah gelaran musik bertaraf internasional yang dihelat sebagai bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia, khususnya destinasi wisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru dalam memperkuat branding nasional.

Dan Borobudur Symphony sendiri merupakan sebuah perpaduan dua mahakarya dunia, yakni Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa dengan mahakarya musik dunia.

Dalam penyelenggaraannya yang pertama, helatan akbar yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

Juga menunjuk Rajawali Indonesia Communication sebagai Event Consultant yang kemudian membawa seorang diva dunia, Mariah Carey untuk beraksi di panggung berlatar Candi Borobudur di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert menuturkan, pihaknya memastikan untuk seluruh persiapan dari gelaran ini sudah aman terkendali.

"Bahkan, sejak pekan lalu, seluruh tim produksi yang bertugas telah diberangkatkan ke lokasi pertunjukan untuk melakukan loading dan mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan," imbuhnya. 

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Palwoto menambahkan, bahwa sampai saat ini tiket pertunjukan Mariah Carey dalam Borobudur Symphony sendiri sudah hampir ludes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading