Sukses

Entertainment

Aksi enerjik GIGI tutup kemeriahan Vidio Fair 2.0

Fimela.com, Jakarta Grup musik GIGI tampil menggebrak panggung Vidio Fair 2.0 yang digelar di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/12). Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendry. naik ke panggung usai Andien, pukul 22.00 WIB hingga selesai.

'Nakal' membuka penampilan Armand cs dengan enerjik, disusul dengan lagu Janji. Di depan panggung, mereka pun sukses buat para penggemar yang menyaksikannya itu terpana.

"Anyway thanks Vidio fair, vidio.com yang udah ngadain acara ini. Di belakang panggung sempet liat videonya tentang Vidio Premier. Selamat, Semoga semakin gede. Sekali lagi tepuk tangan buat vidio.com!"ujar Armand saat berada diatas panggung.

Armand kembali membuat parah penggemarnya tersenyum, dengan celetukannya di atas panggung. "Makasih buat kalian yang udah sampe jam segini mau nonton. Yaiyalah gratis! GIGI tuh mahal tau hahaha," ujarnya.

Pesan GIGI di era medsos

Di kesempatan tersebut, sang vokalis GIGI turut menyampaikan pesan tentang bersocial media. Di era sekarang tak dipungkiri jempol seseorang bisa berpotensi menimbulkan bahaya.

"Please di media sosial lu jangan nebar hoaks. Kita pernah ngerasain kerusuhan 98 dan itu ga asik banget. Semoga tahun 2019 nanti bisa jadi tahun politik yang damai." ujar Amand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading