Sukses

Entertainment

Kendall Jenner rayakan ulang tahun ke-23 bersama model Victoria Secret

Fimela.com, Jakarta Selamat ulang tahun Kendall Jenner! Model dan bintang realitas dari keluarga Kardashian ini baru saja menginjak usia 23 tahun pada 3 November 2018. Bersama rekan-rekan model Victoria Secret, Kendall merayakan ulang tahunnya di New York City.

Sabtu (3/11) malam, Kendall berpesta bersama rekan-rekan modelnya di tengah persiapan Victoria Secret fashion show 2018. Bella Hadid, Joan Smalls, Justin Skye, serta rapper Tyler The Creator adalah deretan selebriti yang ikut merayakan ulang tahun Kendall.

Malam itu, Kendall tampil kasual dalam balutan turtleneck hitam, celana jeans, mantel dan sepatu kets. Lewat Instagram Story, Kendall menunjukkan keseruan mereka berkaraoke sambil menikmati keripik dan salsa.

Tak hanya itu, ulang tahun Kendall Jenner juga semakin seru dengan adanya dekorasi balon dari beragam hewan-hewan. "LMAO I Love my friends," tulis Kendall Jenner dalam video pesta ulang tahunnya.

Karangan bunga

Sebelum berpesta Kendall menjukkan beragam karangan bunga yang ia terima di hari ulang tahunnya.

Sedangkan anggota keluarga Kardashian yang lain, merayakan ulang tahun Kendall Jenner dengan mengunggah foto kecil sang model. "Selamat ulang tahun @kendalljenner. Aku belum pernah bertemu manusia yang lebih manis atau lebih cantik dan seseorang yang sangat menyenangkan dalam hidup!" tulis Kim Kardashian dalam foto masa lalunya bersama Kendall.

"Saya harap kmu mendapatkan semua yang pernah kamu impikan di ulang tahunmu karena kamu layak mendapatkannya! Aku sangat senang bahwa kamu adalah saudara perempuanku. Aku mencintaimu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading