Sukses

Entertainment

Tepis isu hengkang, Solji siap comeback bersama EXID

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah menjaga keutuhan girl group dengan banyak personel. Bukan hanya soal konsistensi untuk tetap berada dalam grup, tapi juga masalah kesehatan seperti yang dialami EXID.

Sudah sekitar dua tahun belakangan, EXID tak diperkuat vokalis utama mereka, Solji. Ia dikabarkan mengalami gangguan kesehatan, yakni Hyperthyroidism yang menyerang bagian tenggorokannya.

Solji pun harus istirahat dalam waktu cukup lama, yang mengharuskan EXID tampil berempat. Tak heran jika banyak fans yang menganggap Solji hengkang dari grup dan akan memulai karier solo.

Nyatanya rumor tersebut terbukti tidak benar. Perwakilan agensi mereka memastikan Solji akan melangsungkan comeback bersama EXID dalam waktu dekat.

Comeback full team

Comeback full team EXID akan terjadi di bulan November ini. Kabar gembira tersebut diumumkan agensi sekaligus sebagai konfirmasi bahwa Solji tidak hengkang dari grup.

"EXID akan melangsungkan comeback November ini. Album ini akan menjadi momen kembalinya Solji dalam grup, serta jadi album yang menunjukkan musikalitas EXID. Kami berharap dukungan dan sambutan dari para penggemar sekalian," tutur agensi dilansir dari Allkpop (5/11).

Sayangnya hingga kini agensi belum memberikan detail tanggal dan konsep comeback EXID. Yang jelas Hani dkk akan punya energi baru dengan kembalinya sang vokalis bersuara tinggi, Solji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading