Sukses

Entertainment

Arti Fenomena di mata para personel SM*SH

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir empat tahun lamanya vakum, SM*SH akhirnya mengeluarkan single terbarunya, Fenomena pada Juli 2018 lalu. Lagu tersebut pun terbilang sangat berbeda dari lagu sebelumnya berkat konsep yang ditawarakan.

Saat ditemui di acara Vidio Fair 2.0 di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018), SM*SH menceritakan lagu barunya tersebut. Bagi mereka lagu ini membahas seorang wanita yang sangat dicari-cari banyak pria. 

"Lagu ini menceritakan sesosok wanita yang hard to find, yang susah banget dicari tapi itu idaman kita banget dan dia itu berbeda daripada yang lain, one of a kind," ujar Reza, salah satu personel Smash.

Rafael juga menambahkan arti dari kata Fenomena itu sendiri. "Definisi fenomena itu kan maksudnya ya kayak sekali terjadi, yang jarang terjadi. Jadi wanita itu dateng ke kita itu sekali itu dan hanya sekali itu aja," paparnya. 

Gaet pencipta lagu Malaysia

Untuk lagunya sendiri, Rafael menjelaskan bahwa ini bukanlah ciptaan para personel. Melainkan musisi asal  Malaysia, Audi Mok. "Yang menciptakan lagu itu, ke ciptanya dari Malaysia, namanya Audi Mok.  Sebelumya (Audi Mok) pernah nyiptain lagu juga buat SM*SH di album-album sebelumnya," tutur Rafael.

Kembalinya SM*SH ke dunia musik ini hanya dengan formasi enam orang, Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham. Morgan Oey sendiri telah hengkang dan memilih fokus di dunia akting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading