Sukses

Entertainment

Sesal Stefan William atas Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Stefan William memilih untuk melabuhkan hatinya kepada Celine Evangelista. Mereka meresmikan hubungan pada 10 November 2016 silam. Celine yang lebih tua setahun ari Stefan pun bukan penghalang.

Juga status Celine yang saat itu adalah janda 2 anak tak membuat Stefan surut langkah. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak bernama Lucio Otthild William.

Cinta memang selalu memiliki jalannya sendiri, tak mengenal perbedaan usia apalagi status pribadi dan sosial. Seperti halnya Stefan William yang demikian mencintai Celine.

Pada satu unggahan di akun Instagramnya, Stefan William seakan menyesal karena tidak mengenal dan memilih Celine sebagai perempuan yang layak dicintainya, semenjak lama.

Dengan begitu, Stefan William pun bisa lebih banyak memiliki waktu bersama dengan perempuan yang telah berhasil mengisi hatinya itu. "Romantiiiiiiiiis," sambut akun dhani_windarti.

Cinta dan cinta

Atas cintanya yang mendalam terhadap Celine, pemeran sinetron Anak Langit tersebut tak bisa mengungkap banyak kata ketika mengunggah foto demi foto kebersamaannya dengan Celine.

Hanya emoticon bergambar hati sebagai lambang cinta yang ditorehkan dalalm kolom status. Tak ayal, para penggemar pun ikut tertular virus cinta dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading