Sukses

Entertainment

Makin langsing, Krisdayanti terlihat lebih muda

Fimela.com, Jakarta Dari waktu ke waktu, postur diva Indonesia, Krisdayanti terlihat semakin langsing. Ia pun makin cocok dengan jenis busana apapun dengan tubuh idealnya sekarang ini.

Pada pemberitaan sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa KD ini memang pernah melakoni diet. Bobot tubuhnya pernah turun dari 59 kilogram menjadi 54 kilogram selama 4 bulan.

Ia mengatakan bahwa program diet itu hasil dari konsultasi dengan dokter gizi yang mulai ia jalani sejak 4 Januari hingga April 2016. Dan sampai sekarang menjaga pola makan ini telah dijadikan sebagai gaya hidup.

"Bismillahirahmanirahim Alhamdulillah YaAllah," tulis risdayanti di akun Instagram miliknya, krisdayantilemos, belum lama ini.

Unggahan yang disertai foto Krisdayanti berpose mengenakan setelan berwarna cerah itu pun mengundang reaksi dari netizen. "мaѕнaallaн cnтιĸnya мвa ĸd...," puji akun bernama al132_ya.

Seperti anak muda

Dengan penampilan terbarunya, Krisdayanti sangat pantas ketika disebut awet muda. Rambutnya yang digerai dan busana yang cerah menjadikan aura kecantikanya semakin terpancar.

"Suka kali lihat kakak KD rambutnya terurai dan modelnya rambutnya seperti anak muda dan bajunya juga," tutur akun bernama mawarfajry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading