Sukses

Entertainment

Natasha Rizki bocorkan jenis kelamin calon anak ketiganya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Natasha Rizki dan Deddy Mahendra Desta tengah menanti kehadiran anggota baru di keluarganya. Caca, sapaan akrab Natasha Rizki kini tengah hamil besar dan diprediksi akan melahirkan anak ketiganya itu pada Desember 2018 mendatang.

Yang lebih membuatnya antusias akan kehadiran anak ketiganya nanti, sesuai prediksi dokter, ia akan melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, Caca dan Desta sudah lebih dahulu dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

"Sudah (USG), Alhamdulillah sih cowok, akhirnya sujud syukurnya kayak kapan tahu. Karena Desta memang pengen banget punya anak cowok gitu, kita dua sudah cewek soalnya. jadi pas dapat satu cowok itu senang Masyaallah sih, sujud syukur banget," ungkap Natasha Rizki di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

"Sebenarnya cewek atau cowok sama aja yang penting sehat. Tapi ketika tahunya doa kita dikabulkan ya kita senang banget," tuturnya menambahkan.

Diakui Caca, kehamilannya yang ketiga ini memang tidak direncanakan sebelumnya. Namun, doanya terkait momongan nyatanya dikabulkan dengan cepat dan sesuai dengan apa yang ia minta pada Tuhan.

"Ini (kehamilan) juga bener-bener nggak direncananin sama sekali. Emang aku niat mau punya anak cowo, sementara ini kita nggak program, jadi kelepasan aja, tiba-tiba hamil. Dan aku sebelumnya berdoa juga sih pengen anak terakhir itu di umur 25 dan ternyata Allah kabulin lagi. November nanti aku ulangtahun ke-25, Desember sih aku lahiran insya Allah do date-nya. Jadi ya sesuai lah dengan omongan aku," paparnya.

Sudah merasa lengkap dengan kehadiran calon anak laki-lakinya nanti, Natasha Rizki pun berencana untuk 'tutup pabrik' usai melahirkan. Menurutnya, tiga anak sudah cukup ideal bagi keluarga kecilnya dengan Desta, terlebih mereka pun sudah dikaruniai anak dengan jenis kelamin yang lengkap, perempuan dan laki-laki.

"Ini semoga terakhir ya, Bismilah. Nggak mau nambah lagi jadi bener-bener pengen tutup buku istilahnya," pungkas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading