Sukses

Entertainment

Saat Syahrini bersantai di Hyde Park Inggris

Fimela.com, Jakarta Ketika menyebut Syahrini, tentu yang terbayang adalah sebuah kemewahan, baik dari segi tampilan maupun gaya hidupnya. Berbagai negara di belahan bumi ini sudah pernah dijelajahinya.

Dan November ini, Syahrini memilih London sebagai tempat untuk dikunjungi. Satu unggahan memperlihatkan dirinya tengah bersantai di sebuah bangku taman bersama adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Ia mengenakan baju hangat warna putih serta penutup kepala senada. Dipadu dengan legging warna hhitam dan juga kacamata yang berwarna sama. Hari itu terlihat dingin nan segar.

Pada keterangan tempat, Syahrini menuliskan Hyde Park, London, Inggris. Tempat tersebut merupakan taman paling terkenal di pusat kota London dengan luas 140 hektar.

"Togetherness @syh55 ! #PrincesSyahrini#London_November2018," ungkap Syahrini lewat akun Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Jadi juru foto

Ternyata Syahrini tak hanya berdua dengan adiknya di London. Di laman Instagram Aisyahrani terlihat bahwa sang adik juga bersama suaminya. Ketika itu, Syahrini pun legowo menjadi tukang fotonya.

"Trimakasih udah jadi kang foto saya mbakk. @princessyahrini kolaborasi antara suami saya yg ga suka foto sma kaka saya yg sangat suka foto..#myhoneymoon #myhubby#mysister#london #uk," imbuh Aisyahrani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading