Sukses

Entertainment

Demi dampingi istri melahirkan, Ilham SM*SH kosongkan pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Muhammad Ilham Fauzi atau lebih dikenal Ilham SM*SH akan menjadi seorang ayah. Karena pada Desember 2018 mendatang, sang istri, Nadine Syahria akan melahirkan anak pertamanya.

Layaknya suami idaman wanita, Ilham berencana untuk stop pekerjaan sementara agar bisa siap sedia saat istrinya tiba-tiba-tiba melahirkan. Bahkan hal itu sudah pernah dibicarakan pada manajemen boyband yang membesarkan namanya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) on

"Saya juga bingung sebenernya, estimasi dokter tanggal 8. Saya udah kasih tanggal ke manajemen tanggal 5-10 tolong jangan dikasih jadwal dulu karena untuk menantikan kelahiran anak," kata Ilham SM*SH saat ditemui di acara Vidio Fair 2.0, di Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Ilham menegaskan bahwa dirinya belum bisa memastikan kapan sang buah hati lahir ke bumi, karena untuk tanggal bisa maju dan mundur. Sehingga, ketika nanti dirinya bekerja dan sang istri akan melahirkan, ia akan dengan sigap pulang dan menemani Nadine di sampingnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) on

"Cuma kan nggak ada yang tau ya tiba-tiba Desember lahirnya tanggal 1 kan bingung juga. Paling sepahit-pahitnya kalau ada kerjaan ya otomatis langsung balik saat itu. karena permintaan istri tuh pengin suaminya ada di sampingnya. Selalu kayak gitu, apapun yang terjadi, mau kerja di manapun. Harus balik," tegas Ilham SM*SH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading