Sukses

Entertainment

Film Dear Nathan: Hello Salma sudah raih setengah juta penonton

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang masih tayang di bioskop dan meraih cukup banyak penonton adalah Dear Nathan: Hello Salma. Film yang dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol ini ternyata sudah mendapatkan setengah juta penonton lebih sejak dirilis pada 25 Oktober lalu.

Seperti dilansir dari akun twitter CGV Cinemas, sekuel dari Dear Nathan ini sudah meraih 646.224 penonton selama 11 hari pemutarannya. Hasil itu sudah termasuk bagus karena persaingan yang ketat di layar bioskop, baik sesama film Indonesia maupun Hollywood. Sekedar informasi, film pertamanya yaitu Dear Nathan yang dirilis di tahun lalu meraih sekitar 700 ribu penonton.

 

Bisa jadi jumlah itu akan bisa dilewati oleh sekuelnya. Film yang kembali menyandingkan Amanda Rawles dengan Jefri Nichol untuk ketujuh kalinya ini memang sudah sangat ditunggu terutama oleh para penggemar mereka. Kembali bermain bersama Jefri Nichol untuk ketujuh kalinya, Amanda Rawles mengaku sudah tak aneh lagi.

Bagi Amanda, ia justru akan merasa aneh kalau tidak bermain dengan Jefri Nichol.  "Udah nggak aneh sih, karena kan film awalnya bareng Jefri Nichol jadi yaudah jadi banyak sama dia. Yang aneh justru kalau nggak main sama Jefri Nichol," tutur Amanda Rawles saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saat tahu bermain dengan Jefri Nichol, perempuan berusia18 tahun itu mengatakan tak bosan. Dikarenakan dirinya akan beperan sebagai orang lain lagi. "Tahun ini kan emang sering main film sama Jefri Nichol, kalau dengan karakter Nichol sih bosen tapi kan kita berperan sebagai orang lain jadi ya seneng aja," ungkapnya.

Film Dear Nathan: Hello Salma ini menjelaskan tentang kelanjutan kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Tak hanya mereka saja, di film ini ada dua karakter baru seperti Devano Danendra dan Susan Sameh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading