Sukses

Entertainment

Serba khusus, kedatangan Mariah Carey disambut di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Mariah Carey esok hari (6/11) akan melangsungkan show spesial bertajuk HIMBARA Borobudur Symphony 2018 - MARIAH CAREY Live In Concert di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah. Menyambut datangnya sang diva, promotor telah melakukan persiapan khusus.

Sebagai seorang diva internasional, cukup lumrah jika Mariah Carey mengajukan permintaan khusus. Salah satu yang menarik adalah pesawat pribadi yang membawa Mariah Carey ingin mendarat di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta dini hari. Mariah Carey dikabarkan tiba di bandara pada sekitar pukul setengah 2 pagi.

"Saya pikir kehadiran Mariah Carey di bandara pada dini hari kemarin itu cukup menarik ya. Pihak Mariah Carey ingin pesawat mendarat di luar jam operational bandara," ucap Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication yang merupakan event consultan konser Mariah Carey saat jumpa pers di Hotel Tentrem, Jogjakarta, Senin (5/11).

Rupanya riders bukan hanya ditujukan untuk Mariah Carey, diakui Anas ada beberapa permintaan dadakan yang cukup unik. Pelantun Always Be My Baby ini ingin anaknya yang ikut dalam rombongan disiapkan barang-barang khas Jogja. Hal ini pun disanggupi oleh pihak promotor.

"Begitu sampai, Mariah Carey ingin disiapkan barang-barang khas Jogja untuk anaknya. Kami akhirnya membelikan baju lurik, blangkon, dan sendal selop. Itu dipilih Mariah Carey" kata Anas.

Konser Mariah Carey sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB pada hari Selasa (6/11). Dari 6 ribu tiket yang disebar, tiket pada kelas festival dan super VIP sudah ludes terjual. Namun, pihak promotor masih memastikan tiket pada kelas diamond, platinum, dan gold masuh tersedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading