Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid cuek hadapi cacian haters

Fimela.com, Jakarta Miliki haters adalah risiko yang harus diterima oleh semua orang. Hal itupun dirasakan oleh aktris kelahiran London, Hannah Al Rashid. Banyak netizen yang secara blak-blakan mengatakan tak menyukai gayanya lewat komen komentar di Instagram.

Dilansir dari KapanLagi.com, Hannah banyak mendapat reaksi negatif netizen terutama saat harus mendalami sebuah karakter di film. Apalagi ketika karakter itu membuatnya harus berubah penampilan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

Hannah memang terkenal sering gonta-ganti gaya rambut demi kepentingan perannya. Hal itu menuai banyak reaksi negatif dar netizen. Bahkan Hannah mengaku dirinya pernah secara terang-terangan disebut jelek lewat di kolom komentar Instagramnya itu.

"Respons orang di sosmed terhadap rambut gue mulai makin absurd dan negatif. Setiap kali gue post photo baru, baik yang kepala dicukur maupun yang pirang, ada orang yang responsnya positif banget, dan ada orang yang cuma bisa nulis komen makian," jelas Hannah Al Rashid.

Tak pedulikan pendapat netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

Meski secara terang-terangan dikomentari negatif, Hannah Al Rashid mengaku bahwa dirinya sangat cuek terhadap haters. Mata aktris Buffalo Boys ini malah terbuka dan mengetahui bahwa masih banyak orang judgmental di dunia ini.

Bukan kata-kata makian itu sendiri, tapi lebih ke kecewa aja ada orang di dunia ini yang akan habiskan waktunya untuk main di sosial media untuk katakan orang 'jelek' atau hal negatif lainnya. Gue kasihan sama orang seperti itu. Saking nggak ada kerjaan, bisa kata-katain orang di sosmed," ujar Hannah Al Rashid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading