Biar bugar, tetap berkeringat seperti Wulan Guritno

Anto Karibo06 Nov 2018, 19:24 WIB
Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa meremehkan derajat kecantikan Wulan Guritno. Hampir memasuki usia kepala 4, namun ia tetap bisa mempertahankan kualitas dirinya sebagai perempuan cantik nan sehat.

Bukan tanpa usaha pastinya, karena perempuan berdarah Jawa-Inggris ini selalu menjaga kebugaran serta bentuk tubuhnya dengan aktif bergerak atau berolahraga secara teratur.

Wulan Guritno
Wulan Guritno tetap bekeringat demi jaga kesehatan. (Instagram/wulanguritno)

Dalam setiap minggunya, ia selalu megatur jam untuk melakukan olahraga. "Happy Monday .. Have a productive week ..Tapi jangan lupa olahraga," tulis Wulan Guritno di akun Instagramnya baru-baru ini.

Tampak dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram bernama wulanguritno, pemeran film Ketika Mas Gagah Pergi ini bermandikan keringat. Ia pun tetap cantik meski tanpa mengenakan makeup.

Tak heran ketika banyak pujian yang dialamatkan kepada Wulan Guritno. Seperti akun yayat341 yang melayangkan pujian, "Lihat Wulan selalu optimis dan cantik," ujarnya.

2 of 2

Hidup sehat hidup bahagia

Wulan Guritno
Wulan Guritno tetap bekeringat demi jaga kesehatan. (Instagram/wulanguritno)

Menilik laman Instagram miliknya, banyak sekali foto-foto yang diunggah ketika dirinya melakukan olahraga seperti di pusat kebugaran. Mengayuh sepeda statis, angkat beban, dan lainnya adalah yang dilakukan.

Namun, ketika seseorang sehat maka akan berpengaruh pada kebahagiaan hidupnya. "Healthy life, Happy me ..," demikian Wulan Guritno.

Lanjutkan Membaca ↓