Sukses

Entertainment

Nikmati waktu berdua, Kimberly Ryder dan Edward Akbar tak buru-buru punya anak

Fimela.com, Jakarta Lama pacaran, Kimberly Ryder dan Edward Akbar memutuskan untuk menikah pada bulan Agustus 2018 lalu. Sepertinya keduanya masih ingin menikmati waktu berdua. Kim dan Edward pun terlihat santai dan tak ingin terburu-buru memiliki momongan.

Dilansir dari Liputan6.com, Edward mengaku bahwa ia ingin membiarkan istrinya berkarya. Keduanya pun memutuskan untuk menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan keturunan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

"Itu sabar saja ya. Dia juga baru lulus kuliah kan, masih mau berkarya. Jadi sabar dulu saja," terang Edward Akbar, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan beberawa waktu lalu.

Diakui oleh Edward Akbar, dirinya dan Kimberly Ryder selalu melakukan diskusi sebelum membuat keputusan yang besar. Menurutnya, hal itu membuat hidupan rumah tangganya menjadi lebih indah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

"Kalau mau memutuskan sesuatu juga diskusi bareng dulu, lebih indah-lah. Kita discuss bareng untuk output yang terbaik," tambah Edward Akbar.

Lebih penting, sebagai seorang suami Edward Akbar mengaku bahwa ia sama sekali tak membatasi Kimberly Ryder untuk berkarya di dunia entertainment. Keduanya pun saling mendukung dalam berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading