Sukses

Entertainment

Rayuan Darius Sinathrya ke Donna Agnesia yang bikin meleleh

Fimela.com, Jakarta Setangkai bunga mawar berwarna kuning diberikan Darius Sinathrya kepada istrinya, Donna Agnesia. Seuntai senyum pun diberikan oleh Donna sebagai wujud kebahagiaannya.

Mawar kuning pada filosofinya disebut merupakan simbol atau ekspresi kegembiraan. Mawar kuning cerah membangkitkan perasaan sukacita, kehangatan dan persahabatan.

Demikian mungkin tujuan Darius ketika mempersembahkan mawar kuning tersebut. Karena dalam kolom statusnya, ia menyebut sang kekasih hati, Donna Agnesia juga sebagai teman terbaiknya.

"You are my lover, my best friend forever and even longer," tulis Darius di akun Instagram miliknya, darius_sinathrya baru-baru ini.

Tak hanya Donna Agnesia yang meleleh dengan rayuan Darius tersebut. Namun netizen pun merasa demikian. "Sweeeeetttt....langgeng terus ya ... aamiin," tutur veravidi79.

Jadi panutan

Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini memang senantiasa menampakkan kemesraannya. Para penggemar pun banyak yang terinspirasi atas apa yang mereka lakukan.

Seperti akun bernama carolgaol yang menyebut Darius dan Donna sebagai pasangan selebritis yang menjadi panutannya. "Panutan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading