Rayuan Darius Sinathrya ke Donna Agnesia yang bikin meleleh

Anto Karibo07 Nov 2018, 15:45 WIB
Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Setangkai bunga mawar berwarna kuning diberikan Darius Sinathrya kepada istrinya, Donna Agnesia. Seuntai senyum pun diberikan oleh Donna sebagai wujud kebahagiaannya.

Mawar kuning pada filosofinya disebut merupakan simbol atau ekspresi kegembiraan. Mawar kuning cerah membangkitkan perasaan sukacita, kehangatan dan persahabatan.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu romantis. (Instagram/dariussinathrya)

Demikian mungkin tujuan Darius ketika mempersembahkan mawar kuning tersebut. Karena dalam kolom statusnya, ia menyebut sang kekasih hati, Donna Agnesia juga sebagai teman terbaiknya.

"You are my lover, my best friend forever and even longer," tulis Darius di akun Instagram miliknya, darius_sinathrya baru-baru ini.

Tak hanya Donna Agnesia yang meleleh dengan rayuan Darius tersebut. Namun netizen pun merasa demikian. "Sweeeeetttt....langgeng terus ya ... aamiin," tutur veravidi79.

Jadi panutan

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu romantis. (Instagram/dariussinathrya)

Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini memang senantiasa menampakkan kemesraannya. Para penggemar pun banyak yang terinspirasi atas apa yang mereka lakukan.

Seperti akun bernama carolgaol yang menyebut Darius dan Donna sebagai pasangan selebritis yang menjadi panutannya. "Panutan," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓