Cerita Edward Akbar Tentang Kehidupan Rumah Tangganya dengan Kimberly Ryder

Rivan Yuristiawan08 Nov 2018, 12:40 WIB
[Fimela] Edward Akbar dan Kimberly Ryder

Fimela.com, Jakarta Pasangan Edward Akbar dan Kimberly Ryder sudah resmi menjadi suami istri pasca melangsungkan pernikahan pada 26 Agustus 2018 lalu. Terbilang pengantin baru, Edward Akbar pun mengungkap kehidupan rumah tangganya dengan Kimberly yang baru berlangsung beberapa bulan.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018), aktor 33 tahun itu merasa bersyukur akhirnya jalinan asmara yang sudah cukup lama terjalin berlabuh ke pelaminan. Saat ini, ia pun mengaku begitu menikmati status barunya sebagai seorang suami.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Edward Akbar / Crazy ED (@edward_akbar) on

"Ya bersyukur ya sekarang ada yang ngurusin, ada yang bikinin sarapan, kita saling support dan suatu berkah dimana saya punya Istri yang hatinya juga indah. Pokoknya kita maju sama-sama lah," ujar Edward Akbar.

Terkait karier yang sudah dibangun masing-masing pihak, pemain film A Man Called Ahok itu pun tak mau membatasi ruang gerak istrinya untuk berkarya. Bahkan, Edward menyebut jika sosok sang istri lah yang saat ini menjadi teman diskusi untuk setiap pekerjaan yang dijalani.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Edward Akbar / Crazy ED (@edward_akbar) on

"Enak ya jadi punya tim, kita berkarya bareng, kita melakukan segala sesuatu bareng. Kalau mau memutuskan sesuatu juga diskusi dulu bareng. Lebih indahlah," paparnya.

Terkait kehadiran momongan sendiri, Edward Akbar pun tak mau terburu-buru. Sampai saat ini, ia dan Kim masih menikmati proses menjadi suami istri. Terlebih, Kimberly pun baru saja lulus dari pendidikan Strata 1-nya. "Itu (momongan) sabar aja ya, dia juga baru Lulus kuliah kan," pungkas Edward Akbar.