Sukses

Entertainment

3 Artis yang liburan seru bersama ketiga anaknya

Fimela.com, Jakarta Berlibur merupakan aktivitas yang sangat diperlukan bagi masyarakat modern sekarang ini. Dengan penatnya aktivitas perkotaan, maka berlibur menjadi salah satu obat untuk menyegarkan pikiran.

Apalagi ketika berlibur dengan orang-orang tercinta seperti keluarga, maka makna liburan akan semakin berkesan. Meski harus repot membawa segala perlengkapan anak-anak, namun liburan tetap menyenangkan.

Kali ini Fimela.com mencatat 3 keluarga artis yang berlibur bersama ketiga anaknya. Sesaat memang merepotkan ketika harus membawa barang-barang atau perlengkapan semua anggota keluarga.

Terlebih saat anak-anak masih kecil atau berusia balita. Namun, justru itulah pengalaman yang bisa menjadi cerita yang tak terlupakan di kemudian hari untuk anak-anak mereka.

Seperti apa keseruan 3 keluarga artis ini bersama ketiga anaknya saat berada di alam bebas? Mari kita simak rangkumannya.

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Pasangan artis ini sering kali menyempatkan waktunya untuk berpetualang bersama keluarga. Meski harus di alam bebas, Darius dan Donna tak segan membawa ketiga anaknya, Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Seperti di sebuah unggahannya dimana mereka tengah melakukan sarapan pagi di tepi sebuah pantai. "Sarapan pagi sekeluarga di tepi pantai. Setelah semalaman tidur di tenda ditemenin dentuman Gn. Anak Krakatau," tulis Darius di laman Instagramnya.

Indah Kalalo

Tema alam juga menjadi pilihan bagi Indah Kalalo dalam menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya. Laut dan pantai sepertinya menjadi favorit dari keluarga ini.

Tak ada duka dalam perjalanan tersebut, karena apa yang mereka rasakan adalah sebuah kebahagiaan beserta senyum dan tawa yang demikian membuncah.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Family time yang dipilih oleh pasangan ini adalah plesiran ke Belanda. Bersama ketiga anaknya, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Ada pemandangan menarik ketika pada satu unggahan Shireen tampak bersama ketiga anaknya. Dua berada di stroller, satunya digendong oleh sang ibu. Lalu dimana Teuku Wisnu? "Jangan tanya kenapa saya ga bantu ya? Soalnya saya bawa koper yg lebih banyak daripada anak kami," tulis Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading