Sukses

Entertainment

Raisa dan 3 artis Indonesia yang ngidamnya unik

Fimela.com, Jakarta Saat ini Raisa sedang menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. Seperti kebanyakan calon ibu lainnya, istri Hamish Daud ini juga mempunyai keinginan-keinginan tertentu ketika mengandung yang biasa disebut ngidam.

Meskipun demikian, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini mengaku dirinya jarang ngidam. Akan tetapi sekalinya ngidam, keinginannya benar-benar unik. Bukan makanan tertentu, tapi perempuan cantik ini menyebut dirinya ingin bermain badminton.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

Hal tersebut terlihat dari sebuah postingan Instagram Story milik Raisa. "Jarang-jarang ngidam. Sekalinya ngidam, ngidam main badminton," tulisnya sembari menyertakan gambar raket dan kok.

Meskipun sedang hamil, akan tetapi Raisa tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Bila dilihat dari postingan di akun Instagram-nya, ia terlihat begitu enerjik ketika beaktivitas.

Selain Raisa, ternyata beberapa artis Indonesia juga ngidamnya unik. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ayudia Bing Slamet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Saat sedang mengandung Sekala, ngidam Ayudia Bing Slamet sangat unik. Pasalnya perempuan berwajah manis ini ingin menanam pohon cabai di halaman rumahnya.

Zaskia Adya Mecca

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Ketika sedang hamil anak keempat, Zaskia Adya Mecca punya keinginan ngidam yang unik. Lantaran perempuan kelahiran 8 September 1987 ini ingin tinggal di rumah orang lain karena ia selalu mual ketika berada di rumahnya sendiri.

Tya Ariestya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Ketika hamil anak pertama, Tya Ariestya mempunyai keinginan ngidam yang unik. Lantaran perempuan kelahiran 30 Maret 1986 ini ingin bertemu dengan Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading