Sukses

Entertainment

Begini Cara Luna Maya Merawat Wajah Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Makeup merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang perempuan. Makeup memang diperlukan untuk menunjang penampilan seorang perempuan agar terlihat lebih menarik. Oleh karena itu Luna Maya kerap menggunakan makeup di setiap penampilannya.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengaku jika awalnya ia tidak ukan menggunakan makeup. Namun seiring berjalannya waktu, Luna Maya merasa jika makeup merupakan hal penting bagi seorang perempuan. Apalagi ia merupakan seorang selebriti yang setiap penampilannya diperhatikan oleh publik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Kalau ketemu klien wajah kita butek kayak nggak menghargai. Harus terlihat menjaga diri, orang juga akan melihatnya menarik dibandingkan jika wajah kita kucel," ujar Luna Maya ketika ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11).

Sadar terhadap efek samping dari makeup, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini pun merawat kulit wajahnya. "Pagi membersihkan wajah, wajib menggunakan toner, serum aku sedang tergila-gila dengan face oil. Yang nggak pernah kutinggalin adalah sun screen. Bukan takut hitam, tapi spot-spot muncul," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Tidak hanya itu saja, Luna Maya juga merawat kulitnya dengan memperbanyak minum air putih. "Air putih meskipun terlihat klise tapi kulit jadi bagus. Minum air kelapa, vitamin, jus buah dan sayur untuk nutrisi kulit. Tidur dan olahraga juga," tutup Luna Maya.

Tidak suka menghias alis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Meski suka make up, mantan kekasih Ariel Noah justru tak suka mengukir alisnya dengan pensil alis bahkan disulam. Hal itu dikarenakan dirinya memiliki alis tebal.

"Alis aku ga dirapihkan karena awalnya malas. Sampai akhirnya yaudah diemin aja. MUA juga suka kesel kalau dandanin aku. Tapi yaudahlah, karena memang alisku sudah tebal jadi aku rasa cuma lebih tegasin aja dan itu udah cukup make up natural. Aku lebih suka yang natural," papar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading