Sukses

Entertainment

Sosok Irwan Mussry di Mata Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih menjadi perbincangan. Dengan bangga, Maia pun menuliskan di Instagram bahwa ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani telah memberikan restu di hari bersejarah itu.

Dilansir dari KapanLagi.com, Dul Jaelani pun bicarakan mengenai pribadi Irwan Mussry yang membuatnya memberikan restu untuk menikahi sag bunda. Dul pun menceritakan hubungan yang sudah terjalin antara dirinya dan juga Irwan Mussry.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Sudah lama (kenal dengan Irwan). Sosoknya baik. Menginsipirasi. Kalau tidak baik, saya pasti nggak begitu peduli. Kaya raya tapi nggak baik buat apa?" kata Dul.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Maia Estianty memanggil suaminya dengan sebutan "Dad". Dul pun tak menampik pernyataan sang bunda. "Sekarang panggil Om Irwan dan Daddy," aku Dul Jaelani.

Kebahagiaan Maia Estianty adalah kebahagiaan Dul Jaelani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Tangisan anak-anak Maia Estianty hadir menghiasi prosesi pernikahan. Ketiganya terharu saat menjadi saksi pernikahan sang ibunda. Meski demikian, Dul mengaku bahwa dirinya tak ikut menitikan air mata.

"El yang paling nangis. Saya biasa saja. Saya sudah nangis jauh sebelumnya. Pokoknya bunda saya bahagia, ya saya bahagia," pungkas Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading