Sukses

Entertainment

Goo Hara dan Mantan Kekasihnya Choi Jong Bum Akan Terima Hukuman

Fimela.com, Jakarta Kasus kekerasan, pemerasan, serta pelecehan seksual yang terjadi diantara Goo Hara dan mantan kekasihnya Choi Jong Bun telah memasuki babak baru. Pada 7 November 2018, kepolisian Gangnam mengungkap bahwa keduanya akan menerima dakwaan.

Melansir laman Soompi, Goo hara akan didakwa atas tuduhan kekerasan fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan kejahatan, pemerasan, dan kekerasan seksual. Kasus keduanya pun akan dikirim ke kejaksaan paling lambat tanggal 9 November 2018.

Terkait kasus tersebut, pihak kepolisian menemukan bukti pelecehan seksual dari ponsel Choi Jung Bum. "Foto-foto itu diambil di tempat tertentu pada waktu yang sama, dan ada lebih dari satu foto. Foto-foto itu kelihatannya cukup untuk menimbulkan penghinaan seksual dari sudut pandang (Goo Hara)," katanya.

Seiring berjalannya proses hukum untuk kasus Goo Hara dan Choi Jong Bum, kesadaran masyarakat Korea pun meningkat atas maraknya balas dendam yang dilakukan seseorang dengan menyebarkan video porno. Mereka pun berharap agar kasus ini dapat diusut hingga tuntas.

Awal kasus

Kasus ini dimulai pada 13 September 2018, saat Choi Jong Bum melaporkan Goo Hara telah melakukan serangan fisik kepadanya. Choi Jong Bum saat itu berdalih jika Goo Hara menyerangnya karena tak terima keputusan dirinya yang ingin mengakhiri hubungan mereka.

Namun kasus ini terus berkembang dan menjadi kasus kekerasan seksual dan pemerasaan, saat Goo Hara mengungkapkan kronologi kejadian versi dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading